Apa itu sandbox, dan bagaimana trik menghadapinya ?



Beberapa tahun yang lalu, ketika SEO jauh lebih sederhana, Anda bisa meluncurkan situs web baru, mengirim beberapa tautan, dan menambahkan konten, dan mulai memberi peringkat pada bulan pertama. Namun hari ini, permainannya sedikit berbeda.

Bagi Anda yang meluncurkan situs web baru dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin memperhatikan bahwa apa pun yang Anda lakukan dalam beberapa bulan pertama, situs Anda tidak akan muncul di halaman pertama Google untuk apa pun.

Apa itu Sandbox?

Sandbox adalah nama panggilan yang diberikan komunitas ke periode waktu setelah Anda meluncurkan situs web, ketika tidak penting mana dan berapa banyak tautan dan konten yang Anda tambahkan, situs Anda tidak akan muncul di halaman pertama. Ini semacam filter yang ditambahkan Google di situs baru.

Bagaimana cara mengurangi waktu Sandbox?

Untuk memerangi Sandbox, Anda harus menunjukkan kepada Google bahwa Anda bukan hanya situs web afiliasi baru yang hanya ada di sini untuk menghasilkan uang. Anda harus mengikuti langkah-langkah yang seperti bisnis “real” lakukan

Begini tampilannya : infografis dari  DiggityMarketing:



Langkah 1:
Langkah pertama yang dilakukan oleh setiap bisnis baru yang sah di dunia adalah membuat Social Fortress, yang pada dasarnya membuat halaman pada platform social signal populer seperti FB, Twitter, Linkedin, G +, Instagram, dll.
Saya juga akan merekomendasikan pengaturan IFTTT, sehingga setiap posting baru yang Anda publikasikan akan disindikasikan pada platform-platform tersebut dan karenanya akan mendorong social signal tambahan ke halaman Anda.

Langkah 2:
Siaran Pers benar-benar populer di kalangan bisnis baru yang nyata, jadi ini adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan di situs web baru Anda juga. Pesan saja paket PR dari beberapa layanan populer.

Langkah 3:
Dapatkan Social Signal.
Saya akan menyarankan memesan social signal ke beranda Anda, selama beberapa minggu.
Sementara itu, publikasikan konten Anda dan jika Anda melakukan setup IFTTT seperti yang saya anjurkan sebelumnya, Anda juga harus memiliki sinyal sosial di halaman dalam Anda.

Lakukan hal ini, dapatkan perhatian awal dari Google dan Anda akan dapat mengurangi panjang sandbox dan mulai memberi peringkat lebih mudah dan lebih cepat!

Share on Google Plus

About Abonk

Seorang Papa Blogger dan Food Enthusiast yang suka bermain...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments: