Domain Murah dan Hobi Menulis


Kesukaan terhadap tulisan dan aktifitas menulis lepas, yang tidak terpaut pada tetekbengek aturan EYD dan jurnalistik mengindikasikan bahwa kita perlu menjadi blogger, menjadi blogger setidaknya kita menulis segala sesuatu dengan style sendiri, tanpa terintimidasi cara penulisan artikel yang sesuai EYD atau aturan jurnalistik, yang penting orang bisa mengerti apa yang kita sampaikan melalui tulisan.

Jaman dahulu nge-blog (terutama di blogspot) menjadi trend tersendiri, namun trend ini kemudian berubah, orang ingin lebih ekslusif, masa harus panjang - panjang nama domainnya, blablabla dot blospot dot kom... ga asik banget kan yah :D

Dewasa ini banyak provider yang menjadikan bagi - bagi domain murah bahkan gratis kepada calon custumernya, Exabyte contohnya, hanya dengan menuliskan satu artikel minimal 300 kata, Exabyte menawarkan promo domain murah, kita bisa mengconvert blogspot kita yang panjang menjadi domain yang keren, blogsaya dot kom misalnya, dari harga normal dot com yang lebih dari 100 ribu rupiah, hanya menjadi 9 riabuan rupiah saja. menarik bukan ? 

Tulisan ini contohnya, saya buat untuk memotivasi kita semua untuk menulis, selain untuk mengasah otak agar tidak cepat pikun juga untuk mendapatkan Domain Murah dari Exabytes Indonesia.

Selamat mencoba :D

0 comments