Internet Positif : Mencari Receh di Internet

Entah apa yang ada dipikiran pengelola internet positif yang notabenenya adalah berplat merah, di awal januari nan lembab ini mereka kembali mencari sensasi, apa karna tergoda oleh pasif income para internet marketer, atau pengelolanya baru selesai mengikuti seminar "Kaya dari Internet".

Bermula dari keisengan  pagi ini,  saya menggunakan Default DNS dari speedy, mencoba mengakses Site Forex yang diblokir Kominfo beberapa waktu lalu, dan ternyata masih tetap terblokir. situs yang saya kunjungi adalah exness.com, dan kemudian DNS otomatis meredirect ke internet-positif.org, dan walahh saya tertawa dibuatnya, internet positif kemudian meredirect lagi ke linkbucks.com, site ini sejenis adf.ly yang memberikan sen demi sen bagi orang yang menggunakan layanannya. dan lembaga penyensor internet indonesia meredirect laman web yang di blok kesana guna mendulang sen demi sen tersebut.
Koplak saudara - saudara, apakah PNBK KOMINFO salah satunya juga berasal dari layanan ads seperti ini ? entahlah, nanti kita tanyakan ke Bapak Mentri, karna orangnya ramah dan mau menanggapi keluhan dan pertanyaan kita yang rakyat jelata.

berikut ini saya lampirkan "screenshoot redirection" internet positif tersebut :





Semoga Mereka cepat kaya dengan pasif incomenya.

0 comments