Samsung Perkenalkan Galaxy Gear


BERLIN - Samsung akhirnya resmi mengumumkan kehadiran smartwatch Galaxy Gear pada gelaran IFA 2013, di Berlin, Jerman. Perangkat dikonfirmasi perusahaan menggunakan layar 1.63 berjenis AMOLED serta dilengkapi dengan fitur kamera.

Samsung, sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Kamis (5/9/2013), mengusung resolusi layar 320x320 dan kamera bersensor 1.9 megapiksel.

Perangkat juga dibekali dengan konektivitas Bluetooth 4.0 guna menghubungkan ke smartphone dan tablet Galaxy. Kemudian, Galaxy Gear juga dibekali perintah suara S Voice dan sebuah speaker, yang memungkinkan pengguna melakukan penggilan telefon.

Untuk urusan dapur pacu, Galaxy Gear disokong prosesor yang melaju pada clock 800MHz, RAM 512, dan media penyimpanan internal 4GB.

Menariknya, Galaxy Gear mampu bertahan selama 25 jam pemakaian, ini sekaligus menepis rumor bahwa perangkat hanya mampu bertahan selama 10 jam.

Galaxy Gear akan dilepas seharga USD300 sekira Rp3,3 (kurs Rp11.105/USD) dan hadir dalam enam pilihan warna. Jika tak ada aral melintang, smartwatch Samsung ini mulai dijual pada 25 September, mendatang, di 149 negara dan akan tersedia secara global pada Oktober.

kita tunggu di indonesia apakah Galaxy Gear ini banyak diminati oleh konsumen dengan keadaan tukar rupiah yang belum stabil ini.

Sumber : Okezone

0 comments