Kamera PlayStation untuk Mendukung Pengenalan Suara


siapa yang tidak kenal dengan playstation,permainan yang membuat playernya nyaman hingga tak ingat waktu,dan saat ini pemilik Playstation yaitu Sony sudah agak tenang akhir-akhir ini mengenai kemampuan produk kamera PlayStationnya terkait aksesoris yang dibelinya untuk fitur dimasa mendatang.
dan tidak seperti Microsoft , yang telah praktis mempromosikan kemampuan Kinect yang ditingkatkan sejak Xbox One pengenalan pertama publik, mengingat bahwa setiap Xbox One dilengkapi dengan salah satu perangkat pelacakan-gerak .

Nah , Sony baru saja memberikan sedikit informasi tambahan tentang Kamera PlayStation , tapi itu tidak banyak . dimana perangkat ini juga akan memiliki kemampuan pengenalan suara. Tidak ada indikasi mengenai berbagai kemampuan Kamera PlayStation akan fitur. Atau , dalam hal ini , apakah Kamera juga akan menjadi " selalu -on " seperti Kinect punya  Microsoft ( jika Anda memilih untuk mengaturnya seperti itu ) .

Berikut penjelasan dari Sony Computer Entertaiment Eropa kepada Eurogamer Wesley Yin - Poole "We can confirm that PS Camera does allow voice recognition. We will share more details on this shortly".

menarik bukan fitur-fitur yang ditambahkan untuk playstation dimasa depan,kita tunggu teknologi yang disertakan di playstation generasi terbarunya.

0 comments