Google Akusisi pembesut Smartwatch


Smartwatch atau jam tangan pintar punya google kembali tersiar di berita,pasalnya setelah bocor desain smartwatch ini ternyata diam-diam google sudah mengakusisi pembesut smartwatch WIMM Labs, dan google pun sudah mengkonfirmasi terkait hal tersebut bahwa raksasa internet itu telah mengakusisi WIMM Labs tahun lalu.

Seperti dilansir Tech Crunch ,Google sebelumnya diberitakan tengah menggarap smartwatch besutannya sendiri,dan spekulasi ini berkembang ketika ramai beredar bocoran paten smartwatch yang tercatat didaftarkan google pada tahun 2011.

Dalam definisinya,paten tersebut menjelaskan mengenai Wireless tranceiver,display,hingga prosesor.dan tidak hanya itu,dua buah touchpad yang terletak pada bagian samping kiri dan kanan jang tangan pintar juga masuk dalam definisi paten tersebut.
kedua touchpad tersebut dapat difungsikan untuk memilih aplikasi hingga melakukan zoom sebuah halaman web, dan penggunaannya dapat juga menggunakan layar touchscreen untuk mengoperasikan jam tangan pintar tersebut.

Video teaser yang memperlihatkan  hasil render desain jam tangan pintar google tersebut pun dibuat ciamik seakan-akan memang seperti itulah desain yang bakal diusung oleh jam tangan pintar google nantinya.


Sumber : detik.com

0 comments